Cara Root Advan Vandroid T Terbaru dengan Driver

Tutorial ini membahas Cara Root Advan Vandroid T1B, T3, S5E, S5F, S5J Merk Terbaru 2014 dengan menggunakan Driver SparkRoot. Banyak pesan yang masuk melalui membuat 2 PIN BBM saya, menanyakan bagaimana cara partisi sd card di vandroid. Kemudian kerabat juga bertanya bagaimana cara flashing advan vandroid semua tipe T? Ya, memang untuk beberapa jenis hp vandroid terdapat kekurangan dengan RAM yang masih lemot untuk itu perlu dilakukan rooting.

hp advan vandroid
Advan Vandroid T adalah tablet Android 7 inch keluaran perusahaan Advan, yang release dan dilaunching setelah Advan Vandroid S5 keluar di pasaran pembeli. Spesifikasinya memakai layar 7 inch WVGA (480 x 800 pixel), processor Cortex A9 1GHz beserta RAM 512MB dan internal yang lumayan juga 512MB (namun kenyataannya hanya 140MB yang saya dapat pada saat saya cek di menu App). Daya tahan baterainya 3000mAh.

Beberapa fitur unggulan lain yang mungkin tidak akan anda temui di tablet Android lain yaitu seperti Multi Finger Touch, Multi Media, Anti Lag system in 3D Games dan V Color Engine, Multi Entertainment, TV Digital dan HD Video, Multi Protection, Face Unlocker dan sebagainya.

Tutorial Cara Root Advan Vandroid T 100% Working, caranya kita cukup memakai TPSparkyRoot. Saya belum mencoba rooting Advan Vandroid T menggunakan SuperOneClick yang denger-denger work untuk Vandroid T ini, sedangkan memakai UnlockRoot sudah saya test dan hasilnya failed. Download driver Vandroid T  / Untuk Driver Tipe Vandroid S disini
Download TPSparkyRoot disini.
Unduh SuperOneClickRoot ( pilihan 2 )
Setelah kedua file diatas berhasil di download, ekstrak keduanya di komputer anda lalu instal driver Vandroid T nya
Sambung Vandroid T kedalam komputer menggunakan USB kabel data, pastikan Vandroid T anda terdeteksi dengan tanda muncul installing driver di layar komputer anda
Buka hasil ekstrakan TPSparkyRoot, jalankan TPSparkyRoot.bat
Ikuti instruksi yang muncul pilih OK atau yes yang muncul

Mungkin anda akan sedikit bingung jika belum terbiasa bermain rom dan cara root. TPSparkyRoot akan melakukan rooting terhadap Vandroid T anda secara bertahap. TPSparkyRoot.bat akan melakukan prosesnya bertahap 3x dengan ketentuan akan melakukan booting Vandroid T sebanyak 3x.

Jadi saat TPSparkyRoot.bat terbuka di jendela, hubungkan Vandroid T anda kedalam komputer dengan cara disambung. Pastikan Vandroid T nya terbaca di TPSparkyRoot.bat nya. Bukan DEVICE NOT FOUND dan sebagainya. Setelah itu klik sembarang untuk melanjutkan. Nanti Vandroid T anda akan melakukan booting untuk pertama kalinya secara otomatis.

Kemudian harap bersabar ya teman-teman Tunggu hingga Vandroid T nya menyala. Jika sudah, pada TPSparkyRoot.bat klik lagi sembarang tombol untuk meneruskan prosesnya menuju booting yang ke 2. Lanjutkan sampai dengan yang ke 3 dan bila muncul kode 0 pada TPSparkyRoot.bat nya maka bisa dipastikan rooting Vandroid T anda sukses.

Untuk Samsung Galaxy S3 i9308 :
Root Steps:

1.First enable USB Debugging.[Settings->Applications->Development]
2.MTK6573_Drivers.zip extract it to your Desktop.
3.Now connect your phone to your pc with USB debugging mode enabled.
4.Windows will not be able to install drivers on its own. So, go to 'Device Manager'. Under 'Other Devices', you will have your phone's name.
5.Now right click and select 'Update Driver Software...' and select 'Browse my computer for driver software' and browse to the location where you extracted the drivers and click 'Next'.

6.Windows will install all the required drivers.
7.Now unplug your phone and re-plug it to your pc with USB Debugging mode enabled.
8.Now extract SuperOneClick 2.3.1.rar & open, 'SuperOneClick.exe' (Run it as administrator).
9.Now under 'exploit' change 'Auto' to 'zergRush'.
10.Now click 'Root' and Finish.

Demikian tutorial ini sudah saya jelaskan sangat lengkap, silahkan bagi yang masih bingung baca juga artikel cara upgrade ponsel android ram.
di 12:10 AM

2 komentar untuk "Cara Root Advan Vandroid T Terbaru dengan Driver"

  1. wah mantap tuh gan thanks trik nya izin coba dan izin download drivernya :D

    ReplyDelete

Back to Top