Browser Terbaik untuk Ponsel Android dengan UC Browser

Browser Terbaik untuk Ponsel Android - Setiap sistem operasi pada umumnya memiliki kekurangan yang berbeda-beda. Misalnya Android yang kurang baik menuntun kita untuk menjelajah, berselancar di internet karena browser yang ada kurang baik. Beberapa contoh browser yang paling banyak digunakan oleh pengguna yang browsing adalah Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera Mini, Dolphin, Puffin Browser, Maxthon, dan UC Browser. Setiap aplikasi untuk surfing ini memiliki keunggulan dan kekurangan sendiri.

Lalu, browser apakah yang cocok digunakan oleh komunitas user Android ?
Saya menjawab ada 2 pilihan terbaik untuk anda. Puffin dan UC Browser adalah jawaban mengatasi hilangnya rasa indah saat menggunakan internet, berjejaring sosial, menonton video youtube, dll.

uc browser for android

Banyak pengguna yang belum tau mengenai kedua browser ini yang dikutip dari NSBC, American Post bahwa "cepat, ringan, bersih dan integritas adalah tema inti mereka" . Saya sudah tes di smartphone Advan Vandroid T juga tablet Samsung. Berikut ini review dan penjelasan singkatnya :

1. Puffin

Browser ini dikatakan memiliki performa browsing super cepat berkat fitur cloud computing dan teknologi render JavaScript. Browser ini juga diklaim sebagai browser dengan JavaScript benchmark tercepat di antara browser lainnya. Teknologi ini membuat suatu javascript dirubah bentuk loadnya sehingga lebih ringan dan handal tidak ada crash atau error reporting. Cloud computing ini bekerja dengan menyimpan data situs yang Anda kunjungi pada server sehingga penggunanya lebih cepat untuk loading situs tersebut bila dibutuhkan. Jadi browser ini akan menyimpan halaman sebuah website yang pernah dibuka, dan kemudian hari apabila ingin dibuka kembali maka cache beserta beberapa file yang tersimpan akan diproses kembali sehingga sangat cepat.

2. UC Browser HD

Nah, kali ini adalah browser favorit untuk tablet dan khususnya bagi android. UC Browser merupakan pilihan terbaik untuk saya karena tidak ada iklan yang ditampilkan. Seperti yang kita ketahui, banyak iklan spam yang membawa berbagai jenis virus di tampilan iklannya. Oleh karena itu, tidak perlu menggunakan antivirus browser ini menjadi solusi tepat bagi kita yang ingin internetan, download files, unduh lagu mp3, dll.

UC mengklaim browser ini sebagai browser internet mobile yang tercepat. Browser ini menawarkan beberapa fitur menarik seperti kemampuan untuk memuat versi ringan dari sebuah situs dan melakukan load halaman-halaman lain sebuah situs sebelum halaman itu dibuka sehingga akan mempercepat loading. Tips Mempercepat Kecepatan Internet pada Ponsel bisa jadi panduan anda.

Fitur UC Browser For Android
  • Flat UI Enhancement : dengan fitur ini memungkinkan anda untuk mengatur aplikasi web ke dalam folder
  • Theme :  anda bisa merubah tampilan web browser anda sesuka hati dengan mengunduh tampilan yanga anda suka dari website pusat Uc browser
  • Incognito Browsing : fitur ini bisa mendisable histori anda, untuk kepentingan privasi jadi anda tidak akan menyimpan histori browsing anda ketika anda mengaktifkan fitu ini 
  • Ads Blocking : fitur ini berfungsi untuk memblokir iklan iklan yang mengganggu seperti pop up yang kadang kadang muncul dengan sendirinya , sehingga anda akan lebih nyaman dalam penjelajahan alam maya
Download UC Browser For Android

Beberapa Benchmark digunakan untuk menilai setiap jenis kecepatan browser. Ternyata UC Browser dan Maxthon adalah yang terbaik. Hanya saja maxthon tersambung ke cloud jadi akan muncul notifikasi apabila ada pemberitahuan dari social media yang kita belum logout. Demikian artikel tentang Browser Terbaik untuk Ponsel Android dengan UC Browser. Semoga berguna untuk pengetahuan anda.
di 4:12 PM

2 komentar untuk "Browser Terbaik untuk Ponsel Android dengan UC Browser"

Back to Top