Cara Install BBM di Android Gingerbread (Terbaru)

Download BBM For Android OS Gingerbread Version Release
Blackberry Messenger dapat digunakan pada smartphone ponsel Android, namun hanya bisa dipakai pada versi Android 4.0 keatas seperti Jelly Bean, Kitkat. Namun, jangan khawatir karena BBM juga bisa diinstal pada OS Gingerbread Android.
BBM for Android Gingerbread

Mungkin apabila ponsel anda memiliki CPU dibawah 528 ARM, BBM ini tidak dapat anda unduh. Silahkan bagi yang ingin mengoptimalkan ARM untuk BBM disini. Setelah melakukan Uji Coba di hp dengan Arm7 ternyata BBM dapat terinstall meskipun membuat memory jadi banyak proses.

Solusinya adalah dengan cara root hp Anda dan gunakan Memory Exstrnal seperti Micro SD agar tidak lambat dan berjalan baik. Cara Install BBM di Android Gingerbread cukup mudah yaitu hanya tinggal mendownload aplikasinya saja yang telah dibuat oleh Developer yang bekerja sama menggunakan pihak ketiga Android.

Untuk mendownload, silahkan klik gambar dibawah ini. Lalu tunggu 15 detik dan anda akan diarahkan langsung ke server data Androidnya di androidhint.com
di 4:23 PM

52 komentar untuk "Cara Install BBM di Android Gingerbread (Terbaru)"

  1. gan mana link downloadnya, kok ane klik gambarnya malah masuk ke situs berniaga???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohh iya ya gan.
      via email aja gan.

      Delete
    2. kirim ke email saya dong kak akugadis123@yahoo.com

      Delete
    3. mau donk link'y gan...
      ini email ane ;
      andriyansyah89@gmail.com

      Delete
    4. mau dong gan
      tolong kirim ke e-mail joraganlas@gmail.com gan
      trims

      Delete
    5. Sudah dikirim via email gan. selamat mencoba ya. Kalau ada error silahkan konfirmasi/.
      :)

      Delete
    6. Gan bagi linknya donkkk via email aja....
      Mariokudo87@gmail.com
      Thk's

      Delete
  2. Replies
    1. bisa kok gan, hp anda sama kaya saya.

      Delete
    2. hohoho ,, mau dong gan ,, ne email sya debbymarshal@gmail.com makasie sebelumnya :)

      Delete
  3. untuk samsung galaxy wonder bisa gak gan..?
    send ke email ane yaa gan..!
    andriyansyah89@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan untuk galaxy wonder juga...
      spesifikasi mencukupi itu.
      selamat mencoba.
      ^^

      Delete
  4. ane mau dong............ onegamar@gmail.com

    tolong y gan

    ReplyDelete
  5. ane mau link.x gan
    shadowmoon297@gmail.com

    ReplyDelete
  6. ane mau link.x gan
    shadowmoon297@gmail.com

    ReplyDelete
  7. ane mau dong gan tolong ya gan kirim ke email sujayadeky@yahoo.co.id thx

    ReplyDelete
  8. Ane mw gan ni email nya doel11.ar@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan sudah saya kirim via email all..

      Delete
    2. hehehe ,, saya jga mau dong gan , ne email saya debbymarshal@gmail.com .. makasiee sebelumnya :)

      Delete
  9. Ane juga mau
    payok55@gmail.com

    ReplyDelete
  10. saya juga gan......... ranggakameswara@gmail.com

    ReplyDelete
  11. saya juga mau bnget gan,,, sunantos@ymail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan cek email masing-masing ya.
      sudah terkirim.


      Regards,

      Divandroid.

      Delete
    2. Mau jg dunk gan
      Indracipta_n@yahoo.co.id

      Delete
  12. Mau Juga Gan
    farrell.rantung@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  13. hehehehe ,, mau juga dong gan ,, ne email saya debbymarshal@gmail.com
    makasie sebelummnya .. :)

    ReplyDelete
  14. hehehe ,, mau jga dong gan ,, ne email saya debbymarshal@gmail.com
    makasie sebelumnya ,, :)

    ReplyDelete
  15. hehehe ,, mau jga dong gan ,, ne alamat email saya debbymarshal@gmail.com ,,
    makasiee sebelumnya :)

    ReplyDelete
  16. ane mau gan,punya ane gal mini..udah ane download di goegle tp force close trus aplikasi ny..kalau ada yg ga eror,kirim ke email ane gan
    chaniago384@gmail.com
    trims

    ReplyDelete
  17. Gan, buat pengaturan tema di galaxy young gimana ya ? Minta sarannya dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai aplikasi lagi gan, seperti Themes Launcher, Go Launcher, Nova Launcher, Live Wallpaper, dll. download saja di apps Google Play Store.

      Delete
  18. toriqrayis@yahoo.com kirim link ke ane juga gan

    ReplyDelete
  19. shankdua90@gmail.com kirim ke email sy jg ya gan.terimakasih.,

    ReplyDelete
  20. Ane juga mau gan wiendslee@gmail.com

    ReplyDelete
  21. alwiendslee@gmail.com Kirim kesini yah?

    ReplyDelete
  22. hehehe..adminnya kehujanan orderan,
    ane juga mau dong,ni email ane aditrepvoint@gmail.com

    ReplyDelete
  23. ane gan aditrepvoint@gmail.com tanks

    ReplyDelete
  24. Bs kirim ke emaik saya link game iso nya sayyid.muhdar@gmaik.com

    ReplyDelete
  25. gan ane jg mw donk gan nie email nya aighee69@gmail.com

    ReplyDelete
  26. plisss ....ane jg mau..

    royalshop97@gmail.com

    ReplyDelete
  27. kirimin ane linknya juga dong gan emonbuleng@gmail.com

    ReplyDelete
  28. Ikutan mas bro,.. ,...dwijosumarsono@gmail.com

    ReplyDelete
  29. Ane belum mas bro,..kirim ya ke dwijosumarsono@gmail.com

    ReplyDelete
  30. kirimin ane linknya gak?
    email saya charlicandra08@gmail.com

    ReplyDelete
  31. gingerbread sudah mulai menggeliat, bisa bbm an,
    muantap

    ReplyDelete
  32. gan koq ga ada link downloadnya? email aja ya ke andygeologiupnyk@gmail.com

    ReplyDelete
  33. gan minta link download iso nya.. andygeologiupnyk@gmail.com

    ReplyDelete
  34. gan koq ga ada link downloadnya? email aja ya ke andygeologiupnyk@gmail.com

    ReplyDelete
  35. ane sangat mau gan file isonya
    belalzoglusip@gmail.com

    ReplyDelete
  36. bole minta ya leopunya@gmail.com

    ReplyDelete

Back to Top