Toko Online Indonesia dengan Pembayaran Paypal

Membeli barang dengan online merupakan hal yang sangat efisien. Contohnya ketika hujan sedang turun, cuaca buruk, tidak ada kendaraan, tidak cukup waktu, sibuk, belanja online adalah hobi yang menyenangkan bukan? Paypal adalah sebuah metode pembayaran yang legal dan terpercaya yang support dengan beberapa toko online di seluruh dunia.

Namun di Indonesia, banyak para pengguna online yang merasa kesulitan untuk berbelanja dengan paypal karena minimnya budget dan toko online yang menerima pembayarannya. Mungkin kalian nih kesulitan / bingung punya saldo balance paypal tapi tidak digunakan. Solusinya adalah bisa dengan dijual atau membeli sesuatu.
toko online indonesia support paypal

Mungkin jika membelanjakan jumlah saldo balance di akun paypal verified/unverified kita di luar negeri tentu sangat mudah, tetapi ada kendala dengan lamanya waktu pengiriman barang karena jauhnya lokasi antara pembeli dan penjual. Kita bisa beli baik itu akun yang sudah diverifikasi atau non verified juga bisa jadi ga ribet pakai VCC (Virtual Credit Card).

Oleh karena itu, saya akan memberikan beberapa website toko online Indonesia yang support pembayaran via paypal. Yuk disimak baik baik ya ! :)

Toko Online Luar Negeri Support Paypal Terpercaya :

1. DX.COM
toko online dx.com
DX.COM yaitu kepenjangan DEAL EXTREME.
Toko Online ini sudah sejak lama berdiri dan digemari wisatawan. Di dalam websitenya berisi semua macam perangkat elektronik, pakaian, benda, peralatan rumah, notebook, smartphone, peralatan kantor, dan lain-lain.

Saya sendiri sudah belanja sebanyak 3kali. Masing - masing barang terkirim paling cepat 20hari paling lambat 3bulan, jadi harap bersabar ya. Barang yang dibeli yaitu, SD Card Memory Class 10 Samsung 16GB, Power Bank 5600 1MAH 5000V, T-Shirts Blue Elegant.

2. FOCAL PRICE
Di toko online ini tersedia berbagai macam produk yang hampir sama seperti diatas. Kategori produk yang ditawarkan :
Apple
Accessories
Cell Phones, Tablet PCs
Cellphone & Tablet Accessories
Car Accessories
Consumer Electronics
Computers & Networking
Watches & Jewelry
Watches
Women's watchesMen's watchesSport Watches LED Watches Mechanical Watches Unisex WatchesKid watchesCouple Watches Pocket Watches Ring watchesWatch Accessories Multi-movement Watches Calendar WatchesCeramic WatchesBracelet Watches
Glasses
Men's Sunglasses Women's Sunglasses Sport glasses Glasses FramesPresbyopic glassesOther Glasses & Accessories Wallets & Cases KeychainsOther AccessoriesDresses
Jewelry
NecklacesSweater NecklacesChoker NecklacesStud EarringsDrop EarringsBraceletRingsJewelry SetsBroochesHeadwearMen's CufflinksClip on earringsJewelry Boxes
Home & Garden
Toys,Hobbies & Games
Sports & Outdoor
Health & Beauty & Glasses
Clothing & Accessories

TOKO ONLINE INDONESIA SUPPORT PAYPAL :
1. ADRENALINDEALER.COM

Menjual berbagai macam peralatan MOTOSPORT, SHIRTS, SURFING, OLAHRAGA, No. #1 di Indonesia. Toko ini belokasi di alamat : BALI. Hati-hati saat mau membeli sebaiknya ditanyakan dahulu barang yang anda pilih masih ada dalam stock atau tidak. Pengalaman pribadi saya pernah memesan suatu barang cuma harus diganti karena dari supplier katanya barangnya sudah habis. tapi kok udah 2x seperti ini.
hahaha tapi terpercaya 100%.

2. BOSNOTEBOOK.COM

Pengalaman shopping hampir di semua toko online akan saya ceritakan disini, haha. Sebanyak $200 saya bisa menghabiskan dalam waktu cepat saldo paypal saya. Karena paypal merupakan pembayaran dengan keamanan yang bagus , cepat, tanpa resiko. 
Di bosnotebook tersedia peralatan laptop, komputer yang lengkap. Mulai dari engsel notebook misalnya patah, layar, baterai laptop, pokoknya ada semua.

3. RAYAMART.CO.ID

Nah kalau toko online yang satu ini, dikembangkan oleh teman saya sendiri yang lokasi Perusahaannya di daerah Bekasi. Developernya membangun toko online dengan tema PrestaShop namun dengan keamanan transaksi online yang cukup baik. Buat yang rumahnya dekat dengan lokasi yuk berbelanja, mulai dari sabun mandi, sikat gigi, parfum, tas anak, sepatu sekolah , dll juga tersedia.

4. WELLCOMMSHOP.COM

Karena hampir serupa tidak perlu dijelaskan lagi mengenai yang satu ini. Beli HP Android bisa dapat diskon dan gratisan disini.

5. FASHIONGROSIR.COM

Itulah tadi beberapa macam daftar toko online di Indonesia support paypal terpercaya 2014, daripada menggunakan pembayaran dengan Bank ( BCA, BRI, BNI, Mandiri, BTN, dll ) harus ke luar rumah, lebih baik belanja dengan paypal di dalam rumah tanpa perlu takut kena debu. Info lainnya ada di banner sebelah ya. :)
di 1:05 AM

14 komentar untuk "Toko Online Indonesia dengan Pembayaran Paypal"

  1. paypal unverified bisa gak buat yg indo?

    ReplyDelete
  2. Belanja di Force Price bisa tidak dengan paypal unverified?

    ReplyDelete
  3. wah, baru tau kalo ada toko online yang menerima pembayaran via paypal.. #kereennn

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan jangankan toko online, beli pulsa aja saya pake paypal..

      Delete
    2. beli pulsa pake paypal dimana yah...?

      Delete
    3. beli pulsa pake paypal dimana yah

      Delete
    4. di opulsa.com gan..
      tapi kalo saya dulu di pulsapaypal.com cuma orangnya dah g lagi sekarang..

      Delete
  4. 3. RAYAMART.CO.ID udah gk bisa pke paypal gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan disana, udah g bisa..
      Nanti diupdate deh..

      Delete
  5. situs indonesia suudah ada juga yang menerima paypal ya bro?
    praktis ya? gampang dan gak ribet, makasiyh

    ReplyDelete
  6. kalo belanja sparepart komputer di mana ya yg menerima paypal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sparepart komputer di wellcommshop.com dan bosnotebook.com mas.. Saya sudah sering belanja disana. Mereka support paypal.
      Kalau Beli online di lazada, bhinneka, itu g ada pembayaran paypalnya.
      Terimakasih.
      ^^

      Delete

Back to Top