Cara Membuat Foto dengan Instagram di Ponsel Android Blackberry

Membuat, mengedit, dan mengambil gambar foto bisa dilakukan dengan menggunakan camera, atau kamera ponsel. Namun dengan Instagram Apps maka hasil gambar pada foto akan menjadi lebih cantik dan jelas. Aplikasi ini dapat bekerja pada ponsel apapun terlebih lagi smartphone Android dan Blackberry. Cukup dengan melakukan proses pendaftaran akun Instagram dengan Facebook atau Twitter kamu bisa dengan mudah berbagai foto via Instagram dengan berbagai efek yang bagus berkinerja.
cara membuat foto dengan instagram

Aplikasi Instagram sangat populer di kalangan remaja dengan total user yang menggunakan mencapai lebih dari 700 juta pengguna. Instagram dinilai menjadi aplikasi edit foto terbaik yang membuat citra realitas gambar menjadi Elegan,Professional, dan Jelas. Pastikan koneksi internet anda terhubung saat menjalakan aplikasi ini, berikut Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren.

Seperti info yang kita ketahui bersama, aplikasi foto sharing instagram ini awalnya hanya diciptakan untuk versi android saja, namun kini aplikasi instagram untuk blackberry juga bisa dinikmati secara gratis untuk semua pengguna bb. Mulai dari perangkat blackberry gemini 8520, Blackberry Storm, Blackberry Bellagio, bb bold onyx 1 dan 2, blackberry davis 9220, bb armstrong 9320, Blackberry Curve, orlando, dakota, dan juga untuk blackberry OS 10 seperti blackberry Z10, Q10, Q5, dan Z30.

Setelah mengetahui device yang support dengan aplikasi ini, mari kita masuk ke dalam panduan menggunakannya.

Cara Membuat Akun Instagram

cara membuat akun instagram
Anda bisa membuat akun dengan 2 buah pilihan, yaitu :
  • Register with Facebook
  • Register with Email
Silahkan login dengan akun tersebut, kemudian klik ok untuk persetujuannya. Isi data diri anda yang diperlukan seperti nama, alamat dan lainnya.

Download Aplikasi Instagram Terbaru :
Instagram For Android
Instagram For Blackberry (Via Blackberry World)
Instagram For Blackberry (OS 5)
Instagram For Blackberry (OS 6)
Instagram For Blackberry (OS 7)
Instagram For Blackberry (OS 10)

Cara Membuat Foto , Mengedit Foto Instagram di Ponsel :

Berdasarkan perusahaan analisis citra, Curalate, foto-foto yang mengandung tekstur yang kontras baik memiliki 79% lebih ‘like’ daripada gambar halus, dan foto dengan warna dominan biru 24% lebih baik daripada foto dengan watna dominan merah. Merubah tampilan background gambar juga bisa diterapkan dengan slider jquery. Informasi ini akan berguna bagi merek (brand) untuk mencari tahu apa yang orang sering klik dan apa yang mereka akan beli, karena mereka berusaha untuk terlibat dengan pelanggan mereka di Instagram.

Oleh karena itu, membuat foto dengan instagram dan editing adalah proses yang baik untuk desain iklan atau banner anda dengan hasil yang memuaskan. Ada beberapa tools utama yang perlu kamu ketahui di menu Instagramnya, yaitu : Home, Explore, Camera, News Feed, dan Profil. Untuk membuat foto silahkan click camera.

Jika kita belum mem-follow seorang pun maka tampilan Home kosong tanpa adanya postingan apapun, hanya ada fasilitas untuk pencarian teman Facebook. Tetapi jika kita telah memfollow beberapa orang maka ruang Home akan berisi postingan atau sharing foto dari beberapa user yang kita follow dan  postingan kita sendiri.

edit foto instagram
Di menu Home kita bisa memberi komentar dan memberi like pada suatu postingan dengan cara menekan tombol like atau komentar, khusus untuk like bisa juga dilakukan dengan double tapping pada suatu foto. Layaknya seperti Twitter tersedia juga fitur Posts, Followers, dan Following.

Tutorial langkah cara mengedit dan memberi efek foto Instagram bisa dengan :
  • Crop
  • Kecerahan foto
  • Frame
  • Blur
  • Lux
  • Pemutar foto
  • Detail cara mengedit dan memberi efek foto Instagram
Terlebih dahulu kita atur foto, jika kita ingin fokus pada satu objek foto yang harus kita lakukan adalah memotong bagian foto dimana bagian tersebut tidak kita perlukan yaitu dengan tool Crop. Untuk mengakses Crop tekan tombol < (kiri atas). Disini kita juga bisa memilih gambar lainnya.

cara edit foto instagram
Dengan Crop kita bisa mengambil lebih kecil vector area dari gambar sebenarnya. Untuk memperkecil area Crop atau memperbesar area Crop yaitu dengan cara menggeser salah satu dari 4 bulatan yang ada disamping garis area Crop. Sebesar atau sekecil apapun area Crop skala foto akan selalu berasio 1:1, tidak akan melebar atau memanjang tetapi akan tetap membentuk foto berarea kotak.
Cara Edit Foto Dengan Memberi Efek di Aplikasi Instagram

Jadi anda akan sangat dimanjakan dengan aplikasi Instagram ini yang sama dengan Efek Phostoshop. Selain itu, dengan Crop kita juga bisa memilih area foto sesuka kita. Langkah ini harus dilakukan waktu pertama kali edit foto di Instagram karena jika kita melakukan Crop disaat kamu telah melakukan edit, yang terjadi foto kembali normal, maka kita harus mengulang dari awal. Jika area yang diinginkan sudah terseleksi selanjutnya tekan tombol > berwarna hijau (kanan atas).

Ada beberapa frame yang mencerminkan efek blur dari tools ini. Selain itu anda juga dapat melakukan rotate atau pemutaran posisi gambar tanpa merubah sudut sehingga membuat gambar tidak enak dilihat.

Demikian tutorial mengenai cara membuat foto dengan Instagram di Ponsel Android Blackberry. Semoga dapat bermanfaat untuk anda.
di 5:41 AM

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Foto dengan Instagram di Ponsel Android Blackberry"

Post a Comment

Back to Top