Aplikasi Olahraga Fitness ABS Workout Android

Untuk menjaga kesehatan, tentu olahraga sangat perlu dilakukan secara rutin. Lalu, bagaimana cara mengatur jadwal olahraga anda dengan teratur dan bagaimana cara mengelola gerakan apa saja yang membuat tubuh anda sehat? Solusi terbaik yaitu menggunakan program aplikasi android yang dapat mengelola semua aktivitas kegiatan anda setiap hari.

ABS Workout yaitu media tepat bagi anda yang akan manajemen fisik serta daya tahan tubuh juga tersedia perhitungan batas V-Max kekuatan detak jantung. Memang banyak sekali bermacam macam jenis olahraga seperti Berenang, Bermain Futsal, Bulutangkis, Bola Voli, Sepak Bola, Bermain Basket, Loncat Indah, Senam, Senam Lantai, SKJ dan Fitness. Namun aplikasi ini hanya akan memandu pekerjaan laki-laki yang berat serta efektivitas kekuatan otot dengan urutan fitness yang benar.

aplikasi olahraga android

Abs workout adalah sebuah aplikasi yang berisi gerakan-gerakan latihan yang akan membantu untuk membentuk tubuh kamu jadi sixpack dalam 5 minggu kalau rutin dilakukan dan meminum vitamin. Nah aplikasi ini menyediakan gerakan yang mudah dan kamu gak harus ke tempat fitnes untuk melakukannya loh, jadi makin mudah dan hemat kan, gak harus mengeluarkan uang untuk bisa membentuk bidang tubuh kita menjadi sixpack.

Berikut fitur yang disediakan  :

  • Berisi jadwal latihan yang harus kamu lakukan
  • Ada fitur READ PHONE STATE digunakan untuk mendeteksi layanan pengingat
  • Mengelola perhitungan keuntungan setiap aktifitas fitness anda
  • Ada fitur RECEIVE BOOT COMPLETED digunakan untuk memulai layanan pengingat
  • Ada fitur WAKE LOCK digunakan untuk memastikan latihan yang bekerja ketika layar dimatikan

Jika anda menggunakan stopwatch maka anda dapat menghitung berapa lama anda melakukan setiap pola gerakan yang tersedia juga dalam abs workout tersebut. Kamu bisa dengan mudah latihan fitness kapanpun dimanapun dengan biaya gratis. Demikian tutorial singkat mengenai aplikasi olahraga terbaru yang bagus bagi kesehatan anda.

Download Here
di 11:29 PM

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Olahraga Fitness ABS Workout Android"

Post a Comment

Back to Top