5 Aplikasi Facebook Terbaik untuk Ponsel Android

5 aplikasi facebook untuk android
5 Aplikasi Facebook Terbaik untuk Ponsel Android - Selain menggunakan ponsel android untuk bermain games, nonton video youtube, atau menelepon/sms, tentu social media adalah alternatif bagi kita untuk meluangkan waktu guna berbagi informasi kepada rekan-rekan, sahabat, guru, dll. Facebook adalah social media sharing no.1 terbaik di dunia teknologi informasi yang dikembangkan oleh Mark. Z. Facebook merupakan pilihan utama yang digunakan triliyunan orang di seluruh negara mengalahkan popularitas twitter. Dengan sistem chat messenger yang unik, lucu, icon yang khas, gaya penulisan, tema yang enak dilihat menjadikan Facebook top beginning platinum edition.

Buat saya, Facebook masih lebih nyaman digunakan daripada Twitter, yang memiliki struktur yang cukup rumit dalam pembacaan setiap postnya. disamping itu, facebook bisa dibilang memiliki fitur yang lebih lengkap dan kompleks.

Pengguna smartphone pun dimanjakan dengan hadirnya aplikasi penunjang untuk mengakses akun Facebook-nya. Cukup dengan membuka 1 apps bisa langsung login dan memberi Like dan Comment. Untuk pengguna Smartphone Android, Aplikasi Facebook Terbaik ini dapat dengan mudah diunduh di Google Play, yang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri baik mulai dari interface, moketch up, loading, plugins, comments and embedded system.

Dan disini, saya akan share beberapa pilihan aplikasi Facebook Client Android yang bisa kalian gunakan tergantung kecocokan warna dari dalam diri sobat atau juga latar belakang themes smartphone android anda. Aplikasi ini bekerja optimal di semua jenis platform seperti Kitkat, ICS, Jelly Bean, Gingerbread, Honeymoon, dll.

1. Facebook For Android ( Official )
facebook for android official
Aplikasi satu ini tidak perlu ditanyakan lagi. Ini adalah apps resmi Facebook yang dirilis langsung oleh Facebook Inc. Aplikasi ini juga tersedia untuk pengguna smartphone lainnya dan cocok untuk beragam jenis hp yang ada di kalangan masyarakat. Namun di kalangan pengguna Android, aplikasi ini kurang memuaskan. Banyak yang mengeluh bahwa Facebook App untuk Android ini memakan storage system dan RAM yang cukup besar dan lamban bahkan pada koneksi tercepat dan sinyal internet kencang sekalipun.

Aplikasi ini dapat didownload secara gratis di Google Play store.

2. Fast Facebook
fast facebook for android
Kali ini adalah produk dari Team2Soft yang mengandalkan kecepatan penuh untuk akses dan mematikan beberapa javascript yang tidak perlu digunakan karena membuang sumber daya. Ini adalah aplikasi facebook terbaik yang sangat cepat dan ringan, tidak berat, tanpa beban, irit baterai tidak cepat habis apalagi baterai yang sudah bocor, serta hemat konektivitas tentunya. Hanya saja fast facebook ini hanya cocok di beberapa ponsel di tingkat ICS kebawah. untuk Versi OS Broadband di ICS ke atas tentu bisa.

Jadi anda harus melihat device terlebih dahulu apakah semua perangkat yang dimiliki sudah lengkap kernelnya untuk akses yang satu ini. Download disini.

3. Friendcaster Pro
friendcaster pro
FriendCaster Pro ini adalah alternatif Aplikasi Facebook Terbaru yang paling sering digunakan. Kelebihannya sendiri adalah dukungan theme, wallpaper live, awesome font character sehingga memungkinkan personalisasi yang lebih luas, dan fitur multi user account yang memudahkan perpindahan akun antara yang satu dengan yang lainnya, dan juga fitur multi window.

Download Free Apps Facebook.

4. FB Touch For Facebook
fb touch for facebook
Dengan sentuhan yang lembut, membuat app facebook yang satu ini tampil sangat dinamis dan elegan. Tampilan akan berubah seperti desktop namun tetap sebagai perangkat mobile adalah kelebihan yang unik untuk jadi pilihan sobat. Terbaik dan kualitasnya ada di kecepatan namun tidak membuat RAM lemot, koneksi data seluler terkuras banyak. Langsung saja nikmati main fb di android dengan mudah.

Download : FB touch For Facebook APK
Link 2

5. Social Bind For Facebook
social bind for facebook
Hampir di semua gadget tentu suka dengan tampilan yang soft dan efek slider gulir. Social Bind memberikan nuansa penggunaan Menu yang ramah kepada pengguna. Sebelumnya adalah bernama FBTouch, dengan ukuran aplikasi yang hanya 600kB lebih, prinsip aplikasi ini cukup sederhana, yaitu membuka halaman web Facebook Mobile secara full-screen, langsung dari app. Kelebihannya adalah dukungan aplikasi chat facebook seperti Facebook mesenger dan Go!Chat, menggulir halaman dengan volume key, dan download/upload foto ke profil facebook. Cocok untuk device dengan kapasitas RAM yang rendah juga yang menginginkan kecepatan lebih.

Download gratis melalui Play Store

Sebenarnya masih ada aplikasi lain seperti Spatio Magazine, Pro Fast V5, Klyph Pro Mobile Sosmed, dll. Semoga kumpulan aplikasi facebook untuk android lengkap chat messenger ini dapat menjadi relevansi anda untuk memilih aplikasi terbaik dengan bagus dan keren tentunya.
di 8:33 PM

1 Komentar untuk "5 Aplikasi Facebook Terbaik untuk Ponsel Android"

Back to Top