Download Aplikasi Games untuk Android Pilihan Terbaik 2014

Tahun 2014 dengan kemajuan perangkat gadget ini, kami Divandroid Indonesia akan memberikan Games HD Android pilihan untuk anda. Download Aplikasi Pilihan untuk Android | Download Aplikasi Terbaik Android 2014 | Kumpulan game-game android gratis di Play Store semuanya lengkap akan dibahas disini. Jadi tetap nongkrong dan stund up neng kene wae yoo rek.

http://www.divandroid.blogspot.com/2014/04/download-aplikasi-games-untuk-android.html

Game Android Gratis Terbaik di Google Play telah dirilis, kini saatnya kalian menikmati asyiknya bermain game populer di Android bulan April tahun 2014 ini sehingga tak ada alasan untuk melamun atau membayangkan sesuatu yang gak jelas saat ada waktu senggang dan dapat menghilangkan rasa ngantuk atau jenuh terhadap pasangan anda. right??

Setidaknya dalam penelusuran search engine, kami menemukan Top 10 Game Android Gratis Terbaik dari berbagai genre seperti racing, arcade, puzzle, split, dokumentasi, politik, menara, petualangan burung, bird world, tembak-menembak hingga game asah otak yang akan membuat kecerdasan kalian meningkat setelah bermain game ini, Jadi berikut ini adalah Game Android Gratis Terbaik paling populer di Google Play Store.

1. Galaxy Launcher
Merupakan aplikasi pilihan terbaik dengan tema yang bagus, easy customizable, eye catching, performance driven, multi platform OS Android, Home screen replacement, take awesome widget with font space. Download in Google Play

2. Temple Castle Run
Hampir serupa namun tidak sama dengan game Resident Evil 5 Pro For Android, Temple Castle memberikan ingatan kepada anda mengenai petualangan untuk menyelamatkan seseorang di berbagai kota yang penuh dengan teka teki. Anda akan mendapatkan pengalaman berharga apabila memainkan permainan yang satu ini.

3. Subway Surfers World Tour
Anda suka berjalan-jalan keliling dunia? Nikmati perjalanan anda dengan melawan arah dari kedatangan kereta dan lewati semua rintangan disekitar jalur rel. Anda bisa mendapatkan hadiah Mistery Box / Bonus Character. Dengan coin anda akan bisa membeli barang di shop dengan mudah, bisa juga dengan menggunakan kartu kredit untuk membeli coin. Rasakan kencangnya kereta api yang lewat dan lompat dengan skateboard.

4. Despicable Me
Minions Runner siap menghadapi tantangan di Despicable Me : Minion Rush. Bermain sebagai Minion dan bekerja sama dalam team dengan minion lain adalah hal yang tak terlupakan, lucu, bahagia, ketawa, dan sweety. Anda harus menghajar semua penjahat, melewati rintangan yang ada, dan menyelesaikan misi untuk naik dalam Level berikutnya yang jauh lebih sulit juga menegangkan hati.

5. Lep's World
Anda pernah bermain Angry Birds dan Super Mario Bross? Yupp, jika sudah pernah, mari buktikan ketangguhan anda dengan skor tinggi yang bisa diraih. Game ini adalah gabungan keduanya untuk membuat emosi anda tinggi dan merasa kesal karena selalu gagal dan kalah dalam menyelesaikan setiap rintangan. So, jangan sampai GAME OVER ya !!

6. Dead Trigger
Game jenis shooter ini sangat bagus grafiknya, misi utamanya adalah untuk menghancurkan para zombie yang berkeliaran. Soal efek dan fitur, tak kalah deh dengan game konsol sekalipun. Hanya handphone dengan RAM 512MB yang dapat menikmati permainan terbaik HD (High Definition ini).

7. Heroes In Time
Game RPG ini adalah salah satu yang terbaik, uniknya kamu tak perlu membeli item apapun saat memainkannya hingga usai.

8. Death Rally
Game Android Gratis Terbaik yang satu ini sangat mengasyikkan karena kalian bisa kebut-kebutan diatas mobil sambil menembaki musuh, game yang di iOS berbayar ini telah hadir di Android secara Cuma-Cuma alias FREE.

9. Racoon Rising
Merasa asing dengan game ini? Jangan khawatir meskipun jarang diungka, nyatanya game ini menduduki predikat sebagai salah satu Game Android Gratis Terbaik, cobalah, kamu akan tau seperti apa rasanya memadu webmaster search engine development.

Itulah tadi beberapa game terbaik sepanjang sejarah sampai tahun 2014 ini, hehehe.. Anda bisa mencarinya dengan mudah dan dapatkan informasi pilihan yang bisa anda baca.
di 6:29 AM

Belum ada komentar untuk "Download Aplikasi Games untuk Android Pilihan Terbaik 2014"

Post a Comment

Back to Top