Software Pengusir Nyamuk untuk Android, PC Komputer,dan Alatnya.

Teknologi semakin lama semakin berkembang yah teman-teman. Kemarin saya pergi ke kebun binatang untuk melihat hewan-hewan tidak terkecuali Nyamuk yang menggigit saya, semut merah, ada kecoa juga dipinggir kamar mandi tentu merupakan hal yang paling tidak enak kan. Nah untungnya ada sebuah software unik sebagai pengusir nyamuk, semut, serangga, tikus dan hewan lainnya yang merasa bising karena terganggu. Aplikasi ini dinamakan Mosquito Anti Nyamuk Sensational.


Alat pengusir nyamuk pun sebenarnya banyak dijual di pasaran hanya saja anda dapat memanfaatkan perangkat komunikasi atau alat hitung yang gratis dapat anda unduh. Dengan software canggih ini, diharapkan saat anda bermain game di handphone, mendengarkan music mp3, bermain laptop atau komputer, menonton tv jadi terlindungi dan tidak digigit nyamuk karena anda akan aman.

Berikut ini adalah keunggulan, kelebihan, dan spesifikasinya :

  • 1. Mengeluarkan Frekuensi suara, aman untuk manusia dan bayi
  • 2. Produk terbaru dengan kemampuan gelombang suara 2 Frekuensi untuk mengusir berbagai jenis binatang sekaligus: 
  • - Lalat , Nyamuk , Kecoa dan Tikus dan serangga lainnya
  • 3. Tidak perlu perawatan, Semua setting sudah teratur, alat ini akan mengeluarkan 2 frekuensi sekaligus 
  • 4. Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal 
  • 5. Efektif untuk ruangan seluas 30m persegi
  • 6. Listrik sangat hemat, tergantung dari kapasitas baterai atau sumber daya anda.
  • 7. Mengeluarkan pulsa elektromagenetik yang akan mengganggu syaraf Nyamuk, Lalat, Tikus, Kecoa dan serangga lainnya
  • 8. Dilengkapi microprocessor terkini dan teknologi terbaru
  • 9. Aman utk binatang peliharaan / pet seperti anjing kucing
  • 10. Menghasilkan suara Ultrasonic pada PC Speaker Simbadda Internal dan Eksternal, headsheat Sennheiser dengan frekuensi antara 20000Hz - 65000Hz.
  • 11. Suara Ultrasonic akan merusak saraf otak Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa, sehingga mereka akan berusaha kabur dan menjauh layaknya obat nyamuk Tiga Roda, Domestos Nomos, Mengusir Komodo berliur jahat dan gigi rabies.
  • 12. Frekuensi akan berubah setiap saat jika serangga kebal dan berotot yaitu akan menyesuaikan ke frekuensi tertentu sampai serangga mati.
  • 13. Suara Ultrasonic tidak akan terdengar manusia, sehingga tidak mengganggu manusia.

Software Pengusir Nyamuk ini mampu menghasilkan suara dengan frekuensi anatara 20000Hz - 65000Hz yang melebihi batas frekuensi suara yang mampu didengar manusia. Frekuensi tersebut menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa dan serangga lainnya.

Software anti nyamuk ini akan menghasilkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengar oleh manusia, tetapi bisa didengar oleh beberapa hewan termasuk nyamuk, tikus, kecoa, dll. Kamar anda akan bersih, sehat, dan tidak terjangkit virus Malaria, penyakit Demam Berdarah karena ulah si binatang kecil tersebut. Dengan frekuensi suara tersebut akan membuat nyamuk tidak nyaman yang akhirnya membuatnya harus pergi menjauh dari sumber suara tersebut.

Download Software Pengusir Nyamuk For PC
Download Anti Mosquito For Android

Terimakasih telah membaca artikel kami yang satu ini semoga bermanfaat untuk Bapak, Ibu dan saudara. Baca juga artikel Cara Mengubah Font Tampilan Android.
di 3:59 AM

Belum ada komentar untuk "Software Pengusir Nyamuk untuk Android, PC Komputer,dan Alatnya."

Post a Comment

Back to Top