Cara Mengganti Jenis Text Font di Handphone Android

Android memiliki berbagai macam fitur unggulan yang lebih baik daripada Windows karena bersifat mobile. Salah satu contoh penggunaannya adalah terbukanya source code yang dapat kita buat sendiri layaknya seperti android programming. Sangat fleksibel, elegant, dan easy customize adalah hal luar biasa bagi pengguna. Kita dapat menambah sesuatu widget atau apapun itu yang sifatnya mempercantik tampilan android. Mengganti Font di HP Android adalah contoh aplikasi sederhana di dunia nyata yang sering dilakukan karena akan membuat tidak jenuh, efek senang, dan tentu mudah dilihat.

Tentu saja kita sebagai pemilik handphone android menginginkan handphone yang kita gunkaan cantik dan tentunya rupawan, salah satu cara mempercantik tampilan handphone android adalah dengan mengganti font bawaan dari handphone android tersebut. Tidak hanya pada tampilan home, namun semua halaman gulir, BBM font, Whats app Template juga bisa, font SMS.

Fleksibilitas sistem operasi tidak usah kita pertanyakan lagi, yang penting tahu cara mengkustomisasi nya maka kita sudah bisa memodifikasi sistem operasi android tersebut sekehendak kita, itu merupakan rahasia umum, namun terkadang kita harus me rooting handphone android kita terlebih dahulu untuk bisa dengan leluasa memodifikasinya, namun khususnya untuk mengganti font di handphone android yang akan kami bahas ini, anda tidak perlu me rooting terlebih dahulu, cukup ikuti langkah-langkah yang telah kami berikan, maka anda dengan mudah mengubah font di handphone android anda.

Download Fontomizer V2 APK For Android

Tutorial Penggunaan :
- Silahkan install seperti biasa.
- Maka akan muncul list daftar setiap font default yang ada. Pilih sesuka anda Jika ingin menggunakan font yang lain bisa dengan mendownload jenis font di browser yang anda download. Jangan gunakan browser bawaan Android karena akan lemot dan terkadang bermasalah.
- Selesai
cara merubah font di handphone android

Dalam mengubah font default handphone android ini, kalian tidak perlu repot melakukan root jadi untuk ponsel yang belum dilakukan rooting juga bisa. Semoga Cara Mengganti Jenis Text Font di Handphone Android by Divandroid dapat bermanfaat.
di 5:30 AM

1 Komentar untuk "Cara Mengganti Jenis Text Font di Handphone Android"

  1. Gan,,itu bisa gak di lenovo a516,soalnya denger2 klau ganti font hp non-samsung di instal font akan jadi bootloop.?reply ya gan

    ReplyDelete

Back to Top