Daftar Game Gratis Android Terpopuler di Play Store

Telah dibahas lengkap Kumpulan Aplikasi dan Game Gratis Android Terbaru di artikel sebelumnya. Dan sekarang tentang Daftar Game Gratis Android Terpopuler 2013 yang dapat di download di PlayStore. Tersedia berbagai macam Game All Genre Full APK+DATA disana.
game android populer

Banyak orang yang suka akan bermain game, karena games sekarang bukan hanya menjadi hiburan untuk sebuah smartphone Android, tapi bisa juga untuk digunakan sebagai media tolak ukur kemampuan dari hardware gadget milik kita.

Semakin canggih spesifikasi handphone anda maka semua game dari HD, BluRay dapat dimainkan dengan bagus tanpa lag, hang, atau resolusi kecl. Dibawah ini Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store yang bisa Anda koleksi digadget kesayangan Anda :

Kumpulan Daftar Game Android Terpopuler :
1. Dream House Days
dream house days

Pada game ini anda dituntut untuk mengelola sebuah apartemen agar dapat menguntungkan di wilayah yang dibangun. Dimana anda bisa mengelola apartemen tersebut sesuai dengan keinginan anda. Kelola agar mendapatkan untung dan pastinya untuk penghuninya juga bisa merasa nyaman dan betah untuk tinggal disana. Segera koleksi game Dream House Days ini, dijamin pasti seru dan Gratis.

2. Resident Evil 5
Game ini sangat asyik dengan tema petualangan membunuh Zombie dan menemukan partner serta memecahkan misteri di setiap kawasan kota yang telah terinfeksi virus agar dapat ditempati lagi oleh manusia. Download Here

3. Naughty Kitties
Game Naughty Kitties ditampilkan dengan grafis yang cukup menarik perhatian gamer, pada game ini juga disediakan beberapa kucing (yang menggunakan jenis serangan berbeda). Pada game ini anda juga bisa melakukan upgrade sebanyak mungkin.

game android gratis
Banyak yang bilang bahwa Naughty Kitties merupakan game endless runner tapi dengan dengan menggunakan konsep yang lebih baru yang membuat pengguna betah untuk memainkan game ini. Ayo segera koleksi game Naughty Kitties untuk Android anda.

4.  Need For Speed Most Wanted

Game balap mobil ini adalah yang paling banyak dicari dan dimainkan. Game ini akan menguji adrenalin anda saat mengenderai mobil-mobil keren seperti Lamborghini, Jaguar, Ferrari, Porsche, dll. Mode balapan dibag menjadi banyak pilihan seperti Career, Drive, Sprint, Circuit, dll.

5. Racoon Rising
6. Real Racing 3
7. Cut the Rope : Time Travel
8. Happy Street
9. Heroes In Time
10. Angry Birds

Itulah kumpulan daftar 10 Game Terlaris, Terpopuler, dan Terbaru 2013. Silahkan anda download semua game tadi di Playstore bawah ini.
di 12:15 AM

Belum ada komentar untuk "Daftar Game Gratis Android Terpopuler di Play Store"

Post a Comment

Back to Top