Aplikasi Antivirus untuk Android Terbaik

Setiap sistem operasi seperti Android tidaklah sempurna. Virus dapat masuk ke dalam program aplikasi Android dengan mudah. Antivirus adalah software pencegahan yang tangguh untuk menghapus, karantina, dan scanning program jahat yang masuk.

Beberapa Aplikasi Antivirus Android Terbaik yang dapat digunakan untuk Android kamu akan dibahas dalam topik kali ini. Antivirus pada smartphone sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan data ketika proses transfer file, sms, berbagi data, mencegah memory card rusak atau terdeteksi virus dan lainnya.

Banyak aplikasi antivirus Android tersedia di Google Play yang dapat membantu Anda mengatasi virus yang datang. Bila Anda bingung memilih aplikasi antivirus mana yang terbaik bagi Anda, berikut ini beberapa antivirus Android gratis terbaik dan berbayar serta berasal dari vendor software Antivirus terkemuka, terkenal dan terpopuler.

Daftar Top Antivirus untuk Android Terbaik 2014 :

1. Kaspersky Antivirus
kaspersky antivirus android
Kaspersky Mobile Security merupakan antivirus nomor 1 terbaik untuk smartphone gadget android yang memberikan teknologi keamanan terbaru untuk melindungi smartphone Android dari virus , ancaman Internet , situs phishing, spyware, worm dan spam . Ini termasuk mudah digunakan, fitur privasi canggih dan - jika ponsel Anda hilang atau dicuri - Anda dari jarak jauh dapat melindungi data Anda dan menemukan lokasi ponsel yang hilang.

Bagi Anda yang menginginkan versi gratisnya dapat menggunakan Kaspersky Mobile Security Lite sebagai aplikasi antivirus gratis yang ada di mobile, aplikasi ini bisa di bilang memiliki fitur yang cukup lengkap. Kaspersky Mobile Security Lite memberikan perlindungan kepada smartphone Android anda dari aplikasi jahat, spam seperti SMS atau telpon, dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi Kaspersky Mobile Security Lite ini sudah mendukung hingga 14 bahasa.

Download Kaspersky Antivirus Security dibawah.

2. AVG Antivirus
aplikasi antivirus terbaik AVG
AVG adalah antivirus gratis yang sangat ampuh untuk mencegah virus di hp android anda. Kinerja yang bagus dan menjangkau setiap gerak aplikasi anda berjalan. Dapat memproteksi setiap file / folder anda dengan password untuk menjaga kerahasiaan data seperti Dokumen, Identitas Pribadi, Telepon, SMS, Musik, Video, Gambar, dll.

3. Avast Mobile Security
antivirus android terbaik avast mobile security
Avast Mobile Security merupakan antivirus favorit yang paling populer dan banyak digunakan. Dengan bobot ukurannya yang kecil serta berjalan dengan ringan sangat efektif untuk menjaga smartphone android anda dari tangan jahat.

Aplikasi antivirus ini sangat bagus untuk tetap menjaga stabilitas kinerja ponsel anda tanpa harus menghabiskan sumber daya baterai yang berlebihan. Sangat cocok dan berkolaborasi terhadap setiap aplikasi mobile anda mulai game,office,skin,layout,dll.

Dari mulai perlindungan dari virus, malware, perlindungan online sampai fitur Anti-Theft nya yang cukup bagus. Dan yang paling penting AVAST Mobile Security disediakan Gratis dengan semua fitur premium tersebut. Kunci perangkat remote dan / atau menghapus memori dalam komponen Anti-Theft canggih untuk menyimpan data Anda agar tetap aman. Tools bantu seperti meteran jaringan, manajer aplikasi, dan bahkan firewall (pada ponsel root) memberi Anda kontrol penuh dari ponsel Anda.

4. Norton Security Antivirus Lite
5. Eset Nod 32 Mobile Security
6. McAfee Antivirus Free

5 Aplikasi antivirus android terbaik, terbaru, dan terpopuler telah diberitahukan kepada anda pengguna ponsel smartphone Blackberry/Android. Fitur masing-masing antivirus pada umumnya sama hanya saja memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda dari segi biaya, kualitas, design, kecepatan, tingkat keamanan, visualitas dll.

Informasi lengkapnya dapat dibaca pada artikel Antivirus lainnya dibawah ini.
di 7:13 PM

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Antivirus untuk Android Terbaik"

Post a Comment

Back to Top