Ekstrak File RAR, ZIP, 7Z, di Android dengan AndroZip

Segala macam bentuk file yang dikompresi menjadi format RAR, ZIP, 7Z, GZIP, BMP dll tidak dapat dibuka pada hp android anda. AndroZip adalah aplikasi file manager android yang dapat memudahkan anda membuka setiap file RAR dan sebagainya.

androzip android file manager

Aplikasi ini juga bisa digunakan pada Tablet/Tab anda untuk mengakses setiap file yang digabung dalam bentuk WinRar. Exstract file jadi mudah tanpa harus melakukan kompresi file ulang. Karena setiap dokumen yang kita download biasanya digabung menjadi satu sehingga lebih mudah untuk unduh filenya.

File yang biasa di exstract seperti Microsoft Word (.docx), Microsoft Excell(.xlsx), Adobe Reader(.pdf), Powerpoint (.ppt), Program (.exe), Notepad (.txt), Photoshop dan lainnya. Ini dia aplikasi yang saya temukan AndroZip File Manager.

Fitur AndroZip File Manager :

        Berfungsi sebagai file manager
        Task manager
        Backup Tools
        Interface menarik
        Extracktor file RAR, ZIP etc
        Task Killer
        Installer

Guna Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk menemukan solusi cara membuka file Zip di Android. Aplikasi ini bisa mengelola file archives baik dalam bentuk zip, rar, dan lain sebagainya di Android. Dengan AndroZip File Manager kamu bisa menemukan cara membuka file zip, rar dan file archives lainnya ataupun membuat jenis-jenis file tersebut.
andromax android

Cara Install dan Penggunaan AndroZip File Manager :
AndroZip APK Android
  1. Setelah Download selesai buka aplikasi AndroZIP nya
  2. Setelah itu, cari file RAR/ZIP yang mau di Ekstrak
  3. Jika sudah ketemu Klik pada File RAR/ZIP nya dan pilih pilihan Ekstrak :
  4. Tunggu Hingga Selesai.
AndroZip File Manager juga bisa mengorganisir file-file kamu baik itu meng- copy , delete , memindahkan, dan juga mencari layaknya kamu menggunakan PC Komputer. Aplikasi ini juga secara otomatis terinstall di kartu memori SD Anda sehingga bisa menghemat space memori Android.

Cara Backup Restore HP Android anda silahkan lihat video tutorialnya.
di 12:27 AM

1 Komentar untuk "Ekstrak File RAR, ZIP, 7Z, di Android dengan AndroZip"

Back to Top