Aplikasi Melindungi Ponsel Android dengan Copy9

Download Copy9 For Android - Aplikasi ini memang sedikit unik karena bisa digunakan untuk pelindung dan pengaman ponsel ataupun juga berpotensi digunakan untuk tujuan yang jahat. Namun jika digunakan untuk kebaikan, Copy9 adalah aplikasi penuh kejutan.
copy9
Fungsi dari aplikasi Copy9 sebenarnya mulia yaitu untuk melindungi ponsel anda baik pengguna Android, iOS, Symbian, dan Windows Mobile. Pada versi gratisan, aplikasi ini dapat digunakan untuk melacak lokasi ponsel, menyadap suara dari jauh secara diam-diam, dan mengatur fungsi ponsel ( juga dari jarak jauh ).

Pada aplikasi berbayar, beragam fitur yang disediakan tentu lebih banyak lagi. Aplikasi ini juga sangat cocok untuk mengamankan ponsel Anda jika di suatu hari hilang. Tentu anda akan meminta dengan baik-baik kepada orang yang menemukan hp smartphonenya. Namun jika tidak dikembalikan juga, maka Anda dapat mencari lokasi ponsel anda disembunyikan.

Anda juga bisa menyadap secara diam-diam dan mendengarkan pembicaraan orang tersebut untuk mengetahui lokasi persis dirinya.

Aplikasi Copy9 ini sangat efektif karena tidak terlihat pada ponsel dan bekerja sebagai aplikasi di background. Mungkin, karena sifatnya itu copy9 tidak tersedia secara resmi di appstore iOS atau Android.

Download Copy9 Apps Android

Cara Install dan Penggunaan :
1. Download dan Install Aplikasinya sesuai dengan jenis gadget yang digunakan. Untuk iOS, Symbian, dan Windows Mobile silahkan pergi ke www.copy9.com
download cop9
2. Daftarkan akun anda pada Copy9, silahkan Sign Up untuk Mendaftar.
    Akun tersebut akan digunakan untuk mengontrol smartphone anda, yang dapat diakses pada komputer.
Tekan #123456* tekan Dial untuk menyimpan lokasi anda saat ini.
3. Tunggu beberapa saat lalu silahkan Register.
4. Pada Tampilan Term Of Use, silahkan klik Agree.
5. Masukkan Email, serta Password anda untuk registrasi.
6. Selesai dan restart ponsel.

Perhatian:
 - Setelah mendaftar sukses, jangan lupa untuk me-restart perangkat target untuk menyembunyikan Copy9 ikon di ponsel target.
 - Bila Anda membuat akun langsung di Copy9 antarmuka, perangkat Anda akan didaftarkan ke account ini secara otomatis. Anda harus menggunakan alamat email yang valid untuk membuat account karena nantinya Anda akan menggunakan account ini untuk melihat hasil log, memulihkan password jika Anda lupa,dll.

Supports : Viber/Whatsapp/Ambient Voice Recording

Demikian informasi lengkap mengenai Aplikasi Melindungi Ponsel Android Anda serta meningkatkan keamanan.
di 7:03 PM

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Melindungi Ponsel Android dengan Copy9"

Post a Comment

Back to Top